Rabu, 19 Desember 2012

Kagama night

malam itu mustinya sesuai jadwal jam 7 malam sudah sudah berada di hall gelanggang ugm mahasiswa UGM. tapi entah jam berapa mereka ngumpul jam. yang pasti telat bangets, jam 9 baru nyampe. Malam mingguan dulu  muter-muter Jogja, dong. wkwk. Serasa masih mahasiswa, masuk area itu dengan baju kaos hitam, kembar dengan yang lain. Aku tanamkan dalam otakku kalau aku masih umur 21, bebas berjoget dan berjingkrak di lantai dansa. 
Tempat itu sangat bersejarah. mulai dari aku menemani sahabat lelakiku main futsal, sampai jadi panitia ospek merencanakan demo. aku bukan mahasiswa aktifis gelanggang. Tapi sering beredar di sana. Seringnya sih nonton teater. atau cuma nonkrong di kantin. aku ingat ada bakwan jagung yang rasanya manis dan enak di kantin itu. yang khas lagi cara mengambil makanan pakai baki seng. Inget terus deh.
Pernah bikin janji makan siang dengan teman. berbagai teman dari berbagai komunitas di sana.
Ah udah, ntar lama nostagianya soal gelanganggang. kembali ke malam itu. di tempat yang biasa mahasiswa main basket, sudah berkumpul teman-teman dengan full musik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar