Sabtu, 10 November 2012

Jodohku akan ditemukan dalam cerita yang bagaimana ya?

Jodohku akan ditemukan dalam cerita yang bagaimana?

Dari chapter satu ke chapter lain, kisah ini belum selesai ditulis.

Waktu itu aku ikut group alumni kampus ada 3. Sebelumnya satu saja, lalu diinvite satu lagi. Karena bikin BB lemot, aku keluar dari salah satu. Lalu, saat BB udah beres dibenerin, aku minta invite pada adminnya ke group yg aku keluar. Di sana lebih banyak teman baru, sejumlah orang menginvite dan aku pun invite. Saaat lebaran tiba sudah lazim saling mengirimkan ucapan hari raya, salah satunya dari sebuah nama.

Sebuah nama ini, pernah menyapa. Dan seperti yang lain, kenalan dsb. Sebuah nama ini kemudian menemukan akunku di group alamater di FB, dia add. Aku ingat ah iya dia kan yang di group BBM. Lalu, aku dan dia ketemu lagi di sebuah group PB yang lain.

Kemudian kami ngobrol ini itu anu, banyak hal di BBM. Awalnya aku tidak merasa ada yang beda, kan teman-teman almamamter yang lain pun begitu, saling mengenal lewat percakapan BBM. Namun, seiring waktu, ada sesuatu yang ingin disampaikan. Aku juga diberi informasi dari seorang teman, kalau si dia sedang tanya-tanya soal aku, termasuk soal single available gak gitu.

Apakah kami berjodoh? Belum tahu, time will tell..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar