Minggu, 05 Februari 2012

Sekarang ini...

Akhir-akhir ini sedang nggak jelas banget. Pekerjaan gak jelas, pasangan gak jelas. Hehe.

Setelah badrest hampir 3 bulan kemarin, belum dapat kerjaan tetap lagi. Sudah daftar-daftar ke banyak media, tapi belum diterima. Entah kenapa. Tapi sebagai penulis freelance, ada saja rizki sih, jadi aku hidup dengan uangku sendiri. Alhamdulillah.

Aku sedang berpikir serius, mauku ke depan seperti apa. Inginnya jadi peneliti. punya pengalaman kuliah di luar negeri. Terus kerja dengan hati nyaman di indonesia, tinggal gak jauh dari Jakarta, biar bisa tetap dekat dengan keluarga mas-masku di Depok. Misal kerja di Bogor, dapat suami kerja tetap di sana. Nah, kalau gitu mantaplah nikah sama mas Imam, dia kan kerja di Bogor. Hihihi. Andai menulis takdir semudah menulis diary.

Aku mau kuliah lagi, secara bahasa Inggrisku belum mencapai target, kayaknya aku musti tahu diri, butuh waktu lagi untuk meningkatkan kemampuan Inggrisku untuk bisa kuliah di LN. jadi, sementara ini persiapan aja kuliah di indonesia. Jurusan apa? kalau boleh milih, mau ambil Biomedis. Kenapa? karena peluang kerjanya cukup fleksibel di semua kota. Apalagi kota Bogor. hahaha Bogor lagi. Maksudku, sejak sakit kemarin, aku makin mantap ambil Biomedis. Secara mas-masku pingin aku jadi PNS aja gitu. Jadi, aku sedang berupaya untuk kerja jadi PNS. Caranya panjang sih, muter-muter.

For many reasons, aku merasa harus kuliah dulu S2 baru daftar CPnS. Aku bisa bekerja di Dinas, Kementrian, LIPI, juga jadi dosen Poltekes. Gitu kalau aku lulus Biomedis UI, Amiin. Soalnya aku sudah coba-coba daftar wartawan lagi malah gak diterima, Allah pasti lebih tahu yang terbaik untukku.

Termasuk soal jodoh. Kalua berjodoh dengan mas imam, alhamdulillah. Kalaupun tidak, alhamdulillah punya teman baru. semoga ke depan sama dia, tak ada hal-hal yang menyakitkan hati. Apapun bentuk hubungan itu.

Btw, sekian waktu ini aku komunikasi intens dengan Hana, teman di papua lulusan biomedis S2 UGM. bagus untuk membuka komunikasi soal Biomedis. Cari teman yang semangatnya sama.

selain itu, kalau aku sudah dalam keadaan PW (posisi wuenak), atau setidaknya keadaan stabil, aku mau main film, serius nih. Itu obsesiku yang belum tercapai. tapi aku merawat penamplan dulu. Setidaknya buang bekas jerawat dulu dan mempertahankan berat badan. memuluskan kulit. Hedeeeeh. :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar