Minggu, 25 Desember 2011

KIsah Baru Mungkin Akan Dimulai ;-)

Tahun ini seperti mengikuti ajang Take Me Out. Sejumlah kawan coba menjodohkan aku dengan A, B, C, D. Dengan A. Dia memberi sinyal, temannya menegaskan ulang. Sepertinya dia orang baik, tapi aku lebih nyaman memposisikan teman, tidak lebih. Dan, akan selalu begitu. Dengan B, coba dijalani, kupikir sungguh akan berhasil, ternyata bubar juga. Dengan C, mau dikenalkan sama teman, aku baru dengar nama dan profilnya, tapi saat itu lihat fotonya kecil banget. Dia gak yakin mempresentasikan dirinya, aku pun nggak jadi nggak yakin untuk mencoba jalin hubungan. Dengan E, dia memberi sinyal, tapi entah serius atau becanda, tapi bagiku memang dia lebih baik jadi teman saja.

Terakhir, akhir bulan Desember ini, seorang teman mau mengenalkan aku dengan, sebut saja F. Aku diberi tahu profilnya, asalnya, alumni mana, fotonya, dan sudah sedikit aku coba telusuri kebribadianya lewat foto dengan teman-temannya di facebook, caranya menjawab komen, cara merepresentasiklan diri. Kukatakan di awal pada temanku yang mau ngenalin aku padanya, bahwa yang akan dikenalkan padaku anak baik-baik nggak minum2an keras, nggak suka clubing, gak parti2. Temanku jamin itu. Good.

Aku coba  lihat-lihat ulang, bongkar Facebooknya, cari informasi sebanyak-banyak tentang dia dan kepribadiannya. Firasatku mengatakan dia laki-laki yang baik, kalem, nggak show off, sederhana, dan percaya diri. Good.

Apakah kami jadi kenalan? Entahlah, aku juga belum tahu apakah temanku sudah mengenalkan aku padanya atau belum. Atau, meskipun sudah, belum tentu lelaki yang bersangkutan bersedia kenalan padaku. Hehehe. Secara, dia katanya habis putus sama pacarnya. Aku juga kan baru bubar hubungan sama Mas Santo, hehe.

Kalau nanti kami kenalan, juga belum tentu saling cocok. Duh, diawal aku kok sudah mikir gak sukses jalin hubungan ya? Soalnya aku juga belum tahu benar pribadinya. Kalau sungguh pertemuan dan kebersamaan kami baik di mata Allah, semoga jalannya dimudahkan. Kalau misal Allah nggak ridha, semoga (aku ataupun dia) segera menemukan jodoh terbaik.

Depok, 26 Desember 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar