Jumat, 16 Desember 2011

Tiga Bulan yang Luar Biasa

Tiga bulan terakhir yang luar biasa, kondisi fisik yang diuji (di titik terlemahnya, sekian waktu lalu berhari-hari aku tidak bisa jalan lebih dari 50 m, karena setelah itu aku akan pinsan), kisah kasih yang kandas, dan bla bla blah. Semua manusia pasti diuji, semoga ujian sakit tersebut bisa menghapus dosa-dosaku. Amin. Dan ujungnya, sekian hari ini tambahan kekuatan jiwa raga yang luar biasa. Subhaanarabbiyal 'adhimi wa bihamdihi. Semoga kekuatan ini selamanya hingga akhir masa. Tidak terlupakan, teman-teman yang terus memberiku semangat dan doa, meski mereka tidak langsung di depan mata, tapi selalu menghidupkan hati. Itu sungguh berarti. *_^

Kondisi fisikku saat ini semakin membaik dan semoga terus membaik. Namun, tetap masih terapi berjemur di bawah matahari pagi dan menghindari terkena terik matahari siang. Laa haula walaa quwwata illa billah. Jika terpaksa di tengah siang harus keluar ke jalanan, membuang rasa malu untuk memakai payung. :-)

Aku yakin, usai melewati rasa cemas dalam sakit itu akan melahirkan spirit baru yang akan mengubah hidupku, jiwaku akan semakin tenang, lebih terkendali, lebih efektif menghadapi apasaja, belajar dari Nabi Muhammad yang lembut serta tidak mudah mengeluh, dan menyertakan Tuhan dalam setiap nafas. Iyya kana'budu waiyya kanasta'in. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar