Rabu, 16 November 2011

Inggrid & Luke

Akhir-akhir ini sering nonton Youtube milik Inggrid dan Luke Conard. Keduanya adalah anak muda dari Amerika. Tapi aksen Inggrid kok Eropa ya? Inggrid, tahun 2011 ini 22 tahun, sering merekam dirinya duduk di kamarnya, di depan kasur. Kamarnya rapi. Dia cerita soal banyak hal, tentang dirinya yang nerd, tudingan psiko dan narsis karena banyak merekam soal dirinya sendiri, soal bagaimana tips mengikat rambut, produk-produk kosmetiknya. Lipstik dan kuteknya banyak sekali.

Sedangkan Luke, dia penyanyi dan komposer. Tidak pernah menyebutkan umurnya, pertama kukira umurnya sebaya dengan Inggird, tapi ternyata ada yang membocorkan umurnya 30. Dia baru bikin video dengan inggrid sekitar oktober 2011. Video-video sebelumnya tidak ada Inggrid. Dia punya group musik. Tinggal bersama teman-teman satu bandnya. Ada yang namanya Kristina. Dulu Luke pernah nyanyi judulnya Krisina sekitar 2009. Baru sekitar bulan Oktober ini, nampak Inggrid sering datang ke markasnya.

Inggrid sendiri nampak anak rumahan, anak baik-baik. Tinggal sama mamanya. Ayahnya telah meninggal dunia. Dia lulusan Teknik Arsitektur, kuliah di Eropa.

Kenapa ya aku ngikutin aktifitas mereka? Hahaha. Nggak tahu sih, cuma jadi tahu aja gaya hidup anak muda Amerika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar