Minggu, 13 November 2011

Semalam 2 sahabatku Menjengukku

Semalam 2 sahabatku datang menjengukku. Siti dan Mas Mimi. Mereka adalah my best friends sejak jaman kuliah. Dulu, kalau pas malam minggu (atau bahkan nggak hanya malam minggu) mereka mau pergi berdua, aku mau ikut. Malam minggu mereka berantakan, tidak jadi berdua tapi malah bertiga.Pernah ikut ke warung Concat, kalau nggak salah kami makan mercon. Pernah mereka mau pergi entah kemana, aku sedang sendiri di kos (karena nggak punya pacar), lalu aku bilang dengan tampang memelas, "teganya kalian mau malam mingguan, aku sendirian di kos." Lalu, jadilah pergi ke warung Burjo bertiga.

Seru kalau dikenang.

Setelah mereka pacaran 9 tahun pacaran (sejak semester 2), akhirnya mereka menikah. Untunglah aku bisa datang. Mereka yang mau akad, aku yang deg-degan. Dulu saat aku mau pentas teater, Siti yang deg-degan. Banyak sekali kenangan  manis dengan mereka. Hingga sekarang mereka sudah punya baby, namanya dek Abi. Sabtu depan, rencananya aku mau seharian di sana, atau bahkan malam mingguan di rumah mereka. Insyallah.

Rencananya, Abi mau kujadikan menantu. Ups, anakku kan 2 cowok. Kidding. Aku merried aja belum. Dan belum tahu kapan merried, kisahku tiap tahun ganti. Ckckck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar