Rabu, 09 November 2011

Lain Maseki, Lain Massanto

Beberapa waktu lalu, Massanto menghapus beberapa komen-komenku di fotonya. Uh, sedihnya. Dia seolah sedang menghapusku. Padahal, aku nggak menghapus komen-komen dia. Aku coba berpikir positif, mungkin dia menghapusku agar lebih mudah melupakanku. Itu berarti karena aku pernah sangat berarti baginya. Hihihi aku GR.

Aku berpikir demikian, karena pengalamanku begitu. Aku blockir FB Masseki justru karena Masseki berarti buatku dan aku tidak ingin menambah sakit hati jika menemukan wall-nya yang sayang-sayangan di "home page of facebook" ku. Saat itu aku ingin membuang semua soal Masseki agar lebih mudah melupakan.
Mungkin Massanto begitu kali ya, jadi aku harus siap-siap jika suatu kali Massanto memblockir FB-ku. :(

Lain dengan Masseki, setelah kublockir FB-nya. Lalu, aku kirim sms, dia masih balas. Lalu setelah sekian bulan, aku mau add lagi. Kulihat dulu, ternyata komen-komenku nggak dihapus. Bisa dua arti, pertama karena di matanya aku tak terlalu membekas di hatinya, jadi ya biarkan saja, tulisan-tulisan ada. Kedua, justru karena aku tetap istimewa di hatinya. Qiqiqi. Duh Lel, kok kamu selalu bikin diri sendiri GR. #ketuk-ketuk kepala. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar