Selasa, 15 November 2011

Kamu mau apa Lel?

Sekarang aku sungguh sedang tidak tahu, akan dibawa kemana hidupku ke depan. Maksudnya soal apa yang akan kulakukan. Ingin menjadi peneliti apa? Sekian waktu lalu, yakin banget soal Conflict and Peace, sekarang ingin yang kalau bisa memanfaatku ilmu biologiku juga. Ya Allah, berilah aku semangat untuk menemukan jalan.

Kalau jalan pasti ada, meski belum tentu bisa kuraih. Tapi setidaknya aku berusaha. Apa usahaku kurang keras ya. Di beasiswa Upeace ada studi dimana aku bisa memanfaatkan ilmu Biologiku sekaligus bidang kerjaku di journalism dan penelitian Conflict and Peace, tapi mungkinkah aku raih? Oh Tuhan, beri aku hidayah agar bisa menulis esai yang bagus. lalu dapat beasiswa, lalu lulus dengan tepat waktu. Amin ya rabbal alamin. ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar